Welcome To Riz-Blog

Kekayaan


Disana ada orang kaya yaitu, yang memiliki banyak harta tetapi tidak menikmatinya dan tidak memberikan apa-apa kepada orang lain. Dan disana ada orang miskin yaitu, yang hanya mengantongi sedikit harta tetapi malah memberikan hadiah berharga kepada yang membutuhkan, mungkin juga anda. Ia memberinya dengan memotong biaya hidupnya.

Saat Anda melihat keduanya, maka siapakah yang lebih kaya? :ha?:
Apabila anda menceritakan kisah keduanya kepada orang lain tanpa menjelaskan ekonomi keduanya, maka siapakah yang lebih kaya?

Didalam kehidupan ini ada manusia yang sepanjang hidupnya berambisi dan tidak merasa cukup dengan sesuatu, serta tidak pernah berhenti pada batas tertentu. Meski begitu, mereka tidak merasakan kebahagiaan dan ketenangan. tidak menikmati buah dari kelelahannya. Mereka menghimpun harta dan tidak merasa puas. Akan tetapi, harta saja tidak cukup membuat bahagia dan nyaman. Mereka selalu gelisah. Hidup dalam gelisah menjaga harta enda mereka. Dan, bukan harta yang menjaganya. Tidak ada kegelisahan yang lebih menyiksa dari kegelisahan yang menghilangkan kenikmatan, mendatngkan kesengsaraan, dan memenuhi dunia seseorang dengan kekhawatiran dan kesedihan.


Ingatlah harta hanya dititipkan untuk sementara, dan tak ada yang bisa kita banggakan di dunia ini, selain Amal kita. jadi ingatlah dimana pun kita berada ALLAH Maha mengetahui, dan ALLAH Maha Adil
.

sn9tv5fue2

3 comment:

Haedir 'sisi' | 09 Agustus, 2009

pertamanya ni !!!!!!!!


salam kenal sob

Haedir 'sisi' | 09 Agustus, 2009

keduanya ! niii !!

Zippy | 09 Agustus, 2009

Hmmm, semua hanya titipan semata dari yang diatas...
Toh harta gak dibawa sampai mati... :)

Salam kenal :)

Penilaian Kamu Tentang Blog Saya..?

Riz-Blog



, ,