Welcome To Riz-Blog

Award Beruntun di Bulan Ramadhan



Terima kasih banyak buat sobat yang telah banyak membantu blog sy ini, dan terima kasih juga saya ucapkan buat story of jaiman yang telah memberikan award ini kepada saya..thx bgt dah,..

EMang dari dunia blogger kita dapetin banyak hal, persahabatan yang hebat dan ikuat. Saling mendukung dan support demi hal yang lebih baik. Semangat pantang menyerah dan terus terpacu melihat perkembangan. Semua itu akan lebih mudah dengan adanya sahabat.....

Ni saya copy aja di bawah ini:

Di bulan mulia ini saya mencoba berbagi award kepada semua rekan blogger yang aktif dan berpartisipasi di blog ini, tujuan saya adalah menyatukan para bloger mania di Indonesia dengan satu bahasa : Persatuan, semoga award ini bisa diterima oleh sobat-sobat semua dimanapun.

Award diatas mengandung arti :
Tugu Hijau : melambangkan sobat-sobat baru
Tugu Kuning : melambangkan sobat-sobat yang selalu aktif
Tugu Biru : melambangkan sobat blogger dengan PR tinggi
Landasan Merah : melambangkan bahwa kita semua sama, baik pemula hingga senior
adalah terangkum dalam satu wadah/tempat, dengan darah yang sama berwarna merah, dan sesungguhnya kita adalah saudara.

2 comment:

jaiman | 29 Agustus, 2009

Sipp bos... udah bener koq...

Risal | 31 Agustus, 2009

Kunjungan pagi di tempat kawan..Maaf sy tdk bs menulis Di shoutmix..

Penilaian Kamu Tentang Blog Saya..?

Riz-Blog



, ,