Welcome To Riz-Blog

Online Siakad dan Simalum UNTAN

haluuu...buat temen-temen semua yang khusunya untuk anak PONTIANAK yang saat ini kuliah di Universitas Negeri Tanjungpura Pontianak, dan pengen ngeliat atau mau ngisi LIRS nya, karna aku tau, untuk ngisi LIRS itu makan waktu yg cukup lama, bayangin aja 2 komputer yang ONLINE yang mau memamakai nya beribu mahasiswa.....!! duh, bisa-bisa mandi keringat tuh,,,wkwkwkwk
ok nieh, mungkin udah kebanyakan omong, capek juga aku, hehehe

langsung aja kalian semua dapat akses nya disini untuk Pengisian LIRS dan,

disini untuk ngeliat Beasiswa apa aja yang udah pada di buka,.

so, kalian semua nggak perlu repot-repot lagi harus nagntri berjam-jam..

"Salam Mahasiswa"

5 comment:

WITA | 22 Agustus, 2009

Yap....memang se bang.....
Huah....wita capek jadian me dia bang...klu wita putusin dia,dia bakalan nangis" n minta balikan...

PS : Wa,Blog abang keren....

readytoe-bussines | 12 Februari, 2010

mantap bang blognya
hehehehehehe

Ucup_hero's | 16 Februari, 2010

mantap brooooo .. .. .. asli !!
blok ente mantap .
blh lah ajarkan kte gmane bsa blok kte smpk ke baca mesin pencari google an gmana bikin blok bsa ad musik y .. ..
bagi lah ilmu t .. ..
hehehehehehehhe .. ..

by. ucup_thezerosix.com

fb.Ucup-cinday@yahoo.com

Anonim | 12 Februari, 2011

ehemmm....... ko siakad sekarang susah di buka yaa...

Anonim | 18 Februari, 2012

bang, pasword untuk buka siakad saya ilang, jadi klo mw minta paswordnya lgi,ke bagian apa ya bang...

Penilaian Kamu Tentang Blog Saya..?

Riz-Blog

, ,